Sewing Project : Girl Dress 1



Assalamu'alaikum...
Salam ceria Indonesian Crafter :)

Ini adalah kali pertama saya membuat pakaian, percaya ga ini bikinnya tanpa pola, tanpa meteran. saya cuma modal pensil, kain dan mesin jahit yang baru 5 kali saya gauli xixixixi.... saya gambar langsung di atas kainnya sambil banyak mikir takut salah langkah, takut salah potong, takut ga simetris takut ga proporsional...  Bikin button hole saja belum bisa karena belom sempat baca manual booknya, mau pake resleting belom punya resleting yang buat baju. saya cuma ada beberapa releting pendek yang buat pouch yang dulu saya bawa dari indo. Jadi ini di akali pake tali aja deh (cari aman.... :D )

Niatnya tentu bikin baju buat si Abel 2,5y , tapi aw aw aw ini jadinya muat anak umur 8y bahkan mungkin lebih... kalo di pake abel panjangnya sampai mata kaki... hahahaha... konyol memang, tapi alhamdulillah seneeeeeeeng banget bisa bikin baju meski simple dan begini2 doank :)





Satu yang pasti "jahit itu bikin nagiihhhh" sampai jumpa di sewing project selanjutnya :)
Semoga Bermanfaat ^^




2 comments:

  1. Cantik lho mba dressnya, suka motifnya...saya aja sdh 1 thn lbh punya mesin jahit tapi br 2x digauli :( jadi semangat belajar jahit nih setelah liat dress ini :) itu kain katun ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa... thanks mba... hayuk mba belajar sama2, biasanya semangat klo ada barengan :) , iya mba katun...

      Delete

thanks 4 comment :)