SEWING PROJECT : GIRL DRESS 3

Assalamu'alaikum....
hai teman-teman...


 


Alhamdulillah akhirnya bisa ngeblog lagi setelah 2 bulan lamanya ga utak-atik sama sekali... bulan puasa kemaren mudik indo , ga lama sih cuma sebulan jadi waktunya bener2 buat keluarga, OL sih tetep tapi cm buka FB aja via BB :)

Nah kali ini untuk pemanasan saya bikin dress buat abel, sederhana cuma begini2 aja, tapi ada rasa bahagia karena ini adalah kali pertama saya pasang resleting, hihihi... masangnya ngasal pakai metode "suka-suka" , yaaahhhh lumayan puaslah meski masih amburadul masangnya.... xixixi...


Polanya seperti biasa, bikin sendiri pakai metode kira-kira, ukurannya nyontek bajunya abel, bisban di lengan itu karena ada sisa yang kebetulan warna orange, jadi lumayan matching. Nahhh lehernya itu pake lace karena bisbannya ga nyukup buat muterin leher.

 Dress ini belum sesuai dengan yang saya harapkan, tadinya saya pingin bagian roknya itu lebar, rimplenya banyak , tapi apa daya terlanjur saya potong, yang ternyata setelah di pasangin ga bisa mekar seperti bayangan saya. alhamdulillah skg sudah tau letak kesalahannya dimana, insyaAllah mau nyoba lagi, biar ga penasaran :)

Menurut saya dress ini cenderung plain, mungkin karena bagian bawah cuma dijahit biasa. saya udah nyoba kasih lace warna putih, tapi tampak terlalu rame, jadi saya biarkan begini saja.

next saya akan upload tas ke-3 saya, sebentar lagi tayang insyaAllah... C U.... :))

                                                                      Semoga Bermanfaat



4 comments:

thanks 4 comment :)